Gaya Berhubungan Intim yang Dilarang Agama Islam

Huda Nuri

Gaya Berhubungan Intim yang Dilarang Agama Islam
Gaya Berhubungan Intim yang Dilarang Agama Islam

Islam mengajarkan umatnya untuk hidup dalam ketaatan dan ketundukan kepada Allah SWT. Salah satu aspek yang menjadi perhatian adalah perilaku seksual. Sebagai agama yang mengatur segala aspek kehidupan, Islam memiliki aturan-aturan dalam berhubungan intim. Ada beberapa gaya berhubungan intim yang dilarang oleh agama Islam agar umatnya terhindar dari perbuatan yang tidak sesuai dengan ajaran Islam.

Gaya Berhubungan Intim yang Dilarang Agama Islam

  1. Homoseksual

Islam jelas-jelas melarang homoseksual karena merupakan salah satu perbuatan yang dianggap kotor dan dosa. Homoseksual juga bertentangan dengan fungsi biologis serta sosial manusia.

  1. Seks di Luar Nikah

Seks di luar nikah merupakan perbuatan yang sangat dilarang dalam Islam. Keharusan menikah sebelum bersetubuh bertujuan untuk melindungi kehormatan diri, membangun keluarga yang bahagia dan mendapat restu dari Allah SWT.

  1. Masturbasi

Masturbasi juga merupakan perbuatan yang dilarang dalam Islam. Selain dianggap sebagai pemborosan (israf) dan dapat membahayakan kesehatan, masturbasi juga dianggap sebagai perbuatan yang tidak sesuai dengan nilai-nilai moral Islam.

  1. Menyakiti Pasangan

Berhubungan intim dengan cara yang menyakiti pasangan juga tidak diperbolehkan. Perbuatan ini dapat merusak hubungan suami-istri dan merusak keharmonisan rumah tangga.

  1. Berhubungan Intim di Tempat Umum

Berhubungan intim di tempat umum juga merupakan perbuatan yang dilarang oleh agama Islam karena dapat menimbulkan kerusakan moral dan menggangu ketenteraman masyarakat.

Mengapa Gaya Berhubungan Intim ini Dilarang oleh Agama Islam?

Agama Islam melarang beberapa gaya berhubungan intim di atas karena dianggap merusak fitrah manusia, merusak kesehatan, membahayakan moral, dan merusak keharmonisan keluarga. Selain itu, melakukan hal-hal tersebut juga dianggap sebagai perbuatan yang menunjukkan ketidaktaatan kepada Allah dan perbuatan tercela yang negatif bagi diri sendiri dan orang lain.

BACA JUGA:   Larangan Meniup Makanan dalam Islam

Bagaimana Cara Mencegahnya?

Cara mencegah perilaku seksual yang dilarang oleh agama Islam di atas adalah dengan mengikuti ajaran Islam secara kaffah, lebih menghargai kehormatan diri sendiri dan pasangan, serta menjaga keharmonisan dalam rumah tangga.

Kesimpulan

Agama Islam memiliki aturan-aturan yang mengatur perilaku seksual demi menjaga kesehatan, kehormatan dan nilai-nilai moral umatnya. Gaya berhubungan intim yang dilarang oleh agama Islam merupakan perbuatan yang melanggar aturan dan dapat merusak segala aspek kehidupan. Penting bagi umat Islam untuk mengikuti ajaran agamanya dan mencegah hal-hal tersebut agar hidup lebih sejahtera dan bahagia.

Also Read

Bagikan: