Tips Hijab untuk Wajah Lonjong

Huda Nuri

Tips Hijab untuk Wajah Lonjong
Tips Hijab untuk Wajah Lonjong

Mempunyai wajah yang lonjong, mungkin terkadang membuat kita kesulitan dalam memilih hijab yang cocok. Ternyata ada beberapa tips hijab yang dapat membantu menyeimbangkan wajah lonjong dan membuatnya lebih proporsional. Berikut ini adalah beberapa tips hijab untuk wajah lonjong:

Pilih Bentuk Hijab yang Tepat

Pilihlah bentuk hijab yang tepat agar wajah lonjong Anda terlihat lebih proporsional. Hindari hijab yang terlalu longgar atau terlalu ketat karena hal tersebut akan membuat wajah terlihat lebih memanjang. Pilihlah hijab yang menutupi sisi wajah secara proporsional dan memberikan dimensi tambahan.

Gunakan Inner Ninja

Inner ninja bisa menjadi solusi untuk menyeimbangkan wajah lonjong. Gunakan inner ninja dengan menariknya sedikit ke belakang agar bagian atas kepala tampak lebih penuh. Kombinasikan dengan hijab yang lebih lentur untuk memberikan dimensi tambahan.

Hindari Permukaan Hijab yang Terlalu Rata

Permukaan hijab yang terlalu rata akan membuat wajah tampak lebih memanjang. Memilih hijab dengan permukaan yang lebih bergerak akan membantu menyeimbangkan bentuk wajah. Pilihlah hijab dengan bentuk yang lebih melingkar dan berlipat-lipat untuk memberikan dimensi tambahan.

Pilihlah Hijab yang Menutupi Leher

Hijab yang menutupi bagian leher akan membantu menyeimbangkan wajah lonjong. Hindari hijab yang hanya menutupi bagian atas kepala saja. Pilihlah hijab dengan bahan yang lebih lentur dan jatuh agar terlihat lebih natural.

Hindari Tampilan Hijab yang Terlalu Simpel

Tampilan hijab yang terlalu simpel akan membuat wajah lonjong terlihat lebih memanjang. Tambahkan aksesori hijab seperti bros atau cincin agar tampilan hijab lebih menarik dan memberikan dimensi tambahan pada wajah.

BACA JUGA:   Cara Menjadi Pribadi yang Tenang

Cobalah Berbagai Model Hijab

Cobalah berbagai model hijab untuk menemukan model yang cocok dengan bentuk wajah Anda. Pilihlah model hijab yang membuat wajah Anda lebih seimbang dan proporsional.

Dengan mengikuti tips hijab yang tepat, wajah lonjong akan terlihat lebih seimbang dan proporsional. Gunakan tips-tips diatas untuk menemukan hijab yang cocok dan membuat Anda lebih percaya diri dalam berhijab.

Also Read

Bagikan: